CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 02 November 2011

Perkenalan dulu yak

ini dia sayaaaaa :D

Sebelum melanjutkan posting posting beikutnya. mending perkenalan dulu deh. Nama saya Alicia Mutiara Anky. Seorang gadis yg umurnya hampir 16 tahun. :D . Sekarang ni masih sekolah di SMA 2 Kediri.Gak nyangka banget dah bisa keterima di sana. hampir bolak balik mantengin internet nunggu pengumuman muncul. akhirnya nama saya keluar HOREEEE !!!! .

Saya ntu anak tunggal, pengen banget punya kakak laki tapi ga kesampean. sepi banget di rumah. paling ga betah kalo di cuekin, paling kesel kalo ga ada kerjaan. Untungnya di kelas saya X-3 Smada , temennya kocak semua, seru, ga bakal boring kalo dah nginjekin kaki di kelas.Sekarang ini sih saya udah kelas XI , tepatnya XI ia 7. Lagi ketar ketirnya sama nilai rapot. :~

saya itu, ?? yang jelas seseorang, :D
ini posting GeJe saya, saat nungguin ujan deres di salah satu cafe net di Kediri yang jelas. dengan di temenin sama si EHEM deh. :D eh.eh..

Saya gadis yang lagi looking for alibrandi. masih bingung , saya tuh bisa apa, kelebihan saya apa, persaan kok saya gini2 aja, haha . but it's no problem, di balik sisi ancur2an saya. saya yakin punya sesuatu yg bisa dibanggakan, yah minimal kelebihan lah. Tapi sampe sekarang masih gak tau apa itu. nyari jati diri, yang ga ketemu ketemu. :0


Mau lebih kenal sama saya? ikutin aja nih blog ane yang msh sepi kayak kuburan ngik ngik wkw.
Sekian dulu deh aaahh, lanjut ntar laaagggiiiiii. daaaaaaah :*

0 komentar:

Posting Komentar